WELCOME TO MY BLOG
| | | | |
TEGAKKAN SYARI'AH DAN KHILAFAH ISLAMIYAH

Senin, 01 Juli 2013

Masker Wajah Daun Sirih

Anda mungkin mengenal daun sirih biasa digunakan untuk pengobatan tradisional seperti menghentikan mimisan, antiseptik kewanitaan, mengatasi bau badan dan obat kumur untuk mengatasi masalah mulut. Kandungan minyak atsiri seperti chavicoldan betlephenol mengandung khasiat sebagai antijamur, antioksidasi dan antikuman jadi jangan heran kenapa daun sirih begitu bermanfaat bagi kesehatan.

Tak hanya itu, ada penelitian yang juga mencatat di dalam daun sirih terkandung zat yang disebut arecoline di semua bagian tanamannya. Zat tersebut bermanfaat merangsang saraf pusat dan daya pikir guna menekan risiko kepikunan. Daun yang juga mengandung eugenol yang bersifat analgesic, sehingga bisa dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri atau rasa sakit.
Tahukah Anda daun sirih juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan?

Semua wanita pastinya mengingin wajah lebih mulus, bersih dan merona. Mudah saja, tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk mewujudkannya, Anda bisa mencoba cara alami. Selain lebih mudah dan murah perawatan alami dengan daun sirih tidak menimbulkan efek samping.
Caranya mudah, Anda hanya perlu menyiapkan 4-6 lembar daun sirih yang masih segar. Sebelum mengolahnya, cuci sampai bersih semua daun lalu haluskan. Gunakan daun sirih halus sebagai masker, diamkan beberapa saat lalu bersihkan. Perawatan ini dapat membuat wajah terlihat lebih sehat, bersih dan segar. Ayo buktikan, selamat mencoba!



0 komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Diagonal Resize 2

iklan


animasi bergerak naruto dan onepiece